Febri Hariyadi: Kesehatan dan Keselamatan Orang Lebih Penting Saat Ini

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Para pecinta sepakbola tentunya ingin kompetisi Liga 1 2020 segera bergulir kembali. Hal sama juga dirasakan oleh gelandang PERSIB, Febri Hariyadi. 

Namun, pemain bernomor punggung 13 ini mengatakan, kesehatan dan keselamatan orang banyak jauh lebih penting di tengah merebaknya virus Corona. 

Wabah Corona, menurutnya, bukan hanya mengancam kompetisi sepakbola. Tetapi saat ini, dampak penyebarannya juga sudah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan.  

Situasi itu yang membuat Bow -sapaan Febri- mencoba memahami kondisi sulit yang juga dirasakan oleh banyak orang. Dia berharap semua bisa segera pulih dan wabah segera hilang. 

"Saat ini bencana dihadapi oleh semua, bukan hanya sepakbola. Kita hanya bisa berdoa saja supaya semua baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan tidak menyebar luas," kata Febri, kemarin.

Agar kondisi fisiknya tetap bugar dan selalu siap tampil saat kompetisi bergulir, pemain jebolan Diklat Persib  ini tetap berlatih secara individu. Seperti pemain lainnya, dia menjalankan program kebugaran sesuai arahan pelatih. 

"Saat ini fokus tetap menjaga kebugaran sesuai instruksi pelatih. Semoga semua kembali pulih dan normal kembali," ucapnya. (p/ab)